Connect with us

Lumajang

Tim Bupati Lumajang Dikalahkan Tim Bupati Pasuruan

Diterbitkan

||

Tim Bupati Lumajang Dikalahkan Tim Bupati Pasuruan

Memontum Lumajang – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2019. Pemkab Lumajang dan Pemkab Pasuruan melakukan pertandingan sepakbola persahabatan. di Lapangan Stadion Semeru Lumajang, Jum’at (13/9/2019) pagi.

Pertandingan Sepak Bola antara Tim Sepak Bola ASN. Lumajang yang dipimpin kapten kesebelasan Bupati Lumajang H Thoriqul Haq MML, harus mengakui kekalahan setelah ASN Pasuruan dengan Kapten kesebelasan Bupati Pasuruan M. Isryad Yusuf, S.E., M.MA, berhasil mencetak 3 gol sementara Lumajang hanya 1 gol.

Dalam pertandingan ini empat gol yang tercipta selama pertandingan semuanya dicetak oleh Sang Kapten Bupati Lumajang dan Pasuruan. Satu gol dari Bupati Lumajang dan tiga gol dicetak oleh Bupati Pasuruan yang akrab dipanggil Gus Irsyad.

Laga persahabatan Tim Pemerintah Kabupaten Lumajang melawan Tim Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Pasuruan (Maslahat FC) berlangsung cukup seru.

”Yang dihitung bukan goalnya, tapi jatuhnya ketika mengejar bola,” ujar Bupati Lumajang sambil tertawa.

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq itu, menyampaikan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan yang digelar untuk memeriahkan HAORNAS Tahun 2019 di Kabupaten Lumajang.

Cak Thoriq mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahrga. “Kapan saja dimana saja kita harus olahraga,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Bupati Pasuruan, Gus Irsyad menyampaikan terima kasih atas undangan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih pak bupati, kita diundang pagi hari ini untuk memeriahkan HAORNAS di Kabupaten Lumajang,” pungkas Gus Irsyad.

Laga persahabatan antara Pasuruan dan Lumajang ini digelar dalam rangka Hari Olahraga Nasional tahun 2019. Usai senam bersama di Stadion Semeru Lumajang dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Tim ASN Lumajang di bawah pimpinan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq MML dan Maslahat FC di bawah pimpinan Bupati Pasuruan M Irsyad Yusuf.S.E., M.MA. (adi/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending