Connect with us

Komunikasi Sosial

Peringati HUT ke 8, Glow+ Aesthetic Clinic Tetapkan Duta Glow+ untuk Brand Ambasador

Diterbitkan

||

Peringati HUT ke 8, Glow+ Aesthetic Clinic Tetapkan Duta Glow+ untuk Brand Ambasador

Memontum Kota Malang – Klinik Kecantikan Glow+ Aesthetic Clinic menggelar pemilihan Duta Glow, Minggu (15/9/2019) malam yang diikuti oleh 20 finalis. Pemilihan Duta Glow tersebut, digelar sebagai ajang bagi perempuan aktif untuk dapat berkarya. Kedua finalis yang mengikuti kontes tersebut berasal dari berbagai macam background.

Menurut, owner Glow+ Aesthetic Clinic, Andrew Halim, nantinya, duta terpilih akan menjadi Brand Ambasador pada klinik kecantikan ini. Selain itu menurutnya, duta yang dipilih pun juga berdasarkan beberapa kriteria penilaian oleh dewan juri. Yaitu para wanita yabg mampu bersikap, berwawasan dan berkepribadian.

“Brand Ambasador yang kami cari adalah Brand Ambasador yang memiliki 4B. Bukan Hanya Beauty, Brain dan Behaviour tapi juga Bright. Perempuan aktif yang bisa cemerlang dengan sikap santun tapi tetap penuh semangat untuk membuat dirinya dan orang Iain berkarya,” ujarnya.

Seluruh Finalis dinilal oleh Juri berpengalaman seperti; dr. Yoshephine Indah Dianna dokter konsultan di Glow + Aesthetic Cllnic; Abdullah Sidiq selaku Profesional Koreografer dan Pengajar model; Dra.Christiana Sahertian MM Konsultan Pengembangan Kepribadian dan Komunikasi bersertifikat; serta Andy Sugix seorang Fashion Designer dan Owner agency Model.

Diantara para finalis yang menjadi Duta Glow + Aesthetic Clinic untuk pertama kalinya di Tahun 2019

Juara I : dapat 1 juta fresh money + 4 Juta Voucher umroh + 3.5 juta voucher treatment diraih ( Devi Avionita )

Juara II : dapat 750 ribu fresh money + 3,5 Juta Voucher umroh + 2 juta 750 ribu voucher treatment (Shyta Mega Sihombing)

Juara III : dapat 500 ribu fresh money + 3 Juta Voucher umroh + 2 juta ribu voucher treatment (Achy Tita)

Sementara untuk Juara Favorit I : 2.5 Juta Voucher umroh + 2.5 juta voucher treatment (Erica Savenina)

Juara Favorit II : 2.5 Juta Voucher umroh + 2.5 juta voucher treatment (Nikita vallen)

Penobatan Duta Glow + langsung disaksikan o|eh Para Glowers Prioritas yang juga turut menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Glow+.

Selain Penobatan Duta Glow+ di malam itu juga diumumkan untuk Runner Up I, Runner Up II, Duta Favorit I dan II yang merupakan pilihan dari Dewan Juri dan Glowers Prioritas.

Untuk diketahui, Pemilihan Duta Glow dilakukan di Kota Malang dikarenakan Kota Malang sebagai basis dari Glow + Aesthetic Clinic. Sebelum grand final, selama masa pembekalan para finalis diberikan berbagai pembekalan yang menjadikan mereka semakin siap menghadapi Malang Grand Final Pemilihan Duta Glow. (iki/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending