Connect with us

Jember

Dandim Jember Beri Surprise HUT Faida

Diterbitkan

||

Dandim 0824 Jember La Ode M Nurdin beri surprise bupati Jember dr Hj Faida MMr di Hari Ulang Tahunnya. (ist)

Jember, Memontum – Kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember ini sangat terasa ketika keberangkatan melakukan monitoring pemilihan Kepala Desa serentak pada putaran yang ketiga, tahun 2019. Keakraban itu ditunjukkan Komandan Kodim (Dandim) 0824 kepada Bupati Jember, disela-sela keberangkatannya.

Kamis (19/09/2019) pagi, Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan Surprise kepada Bupati Jember dr Hj Faida, MMR yang saat itu kebetulan sedang berulang tahun yang ke 51 tahun.

Pada pagi itu sekitar pukul pukul 07.45, secara mendadak Faida dikejutkan dengan kue tart ulang tahun yang dibawa Dandim Letkol Inf La Ode M Nurdin bersama stafnya ke atas bus rombongan Forkopimda.

Sungguh kejutan luar biasa hingga tak kuasa air mata Faida meleleh di pipinya, kemudian turun kembali dari Bus dan melaksanakan foto bersama dengan, Forkopimda dan staf Kodim 0824/Jember.

“Kita memang sengaja memberikan kejutan kepada ibu Faida”, katanya.

Menurut Letkol Laode bahwa Bupati Jember itu memang sosok yang peduli, sosok yang kharismatik dan humoris, kita selama berkumpul ini selalau ada candaan-candaan dari beliau yang semakin mendekatkan hubungan antar Forkopimda.

“Beliau sosok pemimpin peduli kaum duafa, disabilitas, anak yatim, pelajar dan mahasiswa, saking pedulinya beliau disebut ibu kaum duafa, disabilitas dan lain-lain. Selamat Ulang Tahun ke 51 bu Faida, semoga selalu sehat dan sukses selalu”, pungkasnya. (yud/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending