Connect with us

Kota Batu

Bersama Danrem 083/Bdj, Dandim 0818 Hadiri Rakernas HDCI Tingkat Nasional

Diterbitkan

||

Bersama Danrem 083Bdj, Dandim 0818 Hadiri Rakernas HDCI Tingkat Nasional

Memontum Batu — Pembukaan Rakernas HDCI (Harley Davidson Club Indonesia ) dan MBDO (Malang Bikers Days Out) di gedung Graha Pancasila Kantor Balai Among Tani Kota Batu dihadiri sekitar 250 peserta dan tamu undangan, Jumat (1/11/2017).

Dari ratusan perserta rapat dan para tamu undangan tampak hadir Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP ,mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko, Plt Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua Umum HDCI Komjen Pur Nanan Sukarna dan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK

Selain itu, hadir juga Edy Wahyono, Ketua HDCI Malang yang juga selaku ketua kordinator Rakernas HDCI dan MBDO.

Edy Wahyono mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Batu yang telah memfasilitasi tempat dalam rangka mendukung acara Rakernas HDCI yang akan berlangsung 1 – 3 Desember 2017.

Kegiatan rakernas ini disambut positif oleh Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. Selain rapat, teman teman yang tergabung dalam HDCI juga telah menggelar kegiatan bakti sosial seperti donor darah serta memberikan bantuan santunan kepada anak yatim serta pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Batu,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan PLT Walikota Batu Punjul Santoso yang sekaligus juga membuka rakernas HDCI ditandai dengan penekanan tombol Sirine.

“Saya atas pribadi maupun pemerintah mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan merupakan penghargaan yang luar biasa bahwa kota Batu masih diperkenankan sebagai tempat kegiatan rakernas HDCI,” ujarnya.(fik/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending