Connect with us

Kabupaten Malang

Video Zebra Boss Satlantas Polres Malang Raih Penghargaan Kakorlantas Polri

Diterbitkan

||

Video Zebra Boss Satlantas Polres Malang Raih Penghargaan Kakorlantas Polri

Memontum MalangVideo kreatif dan edukasi yang telah disajikan Satlantas Polres Malang dalam bentuk video yang bersifat menghibur dan lucu dengan tema Polisi jaman Now dalam parodi video Zebra Boss Serial, mengantarkan Satlantas Polres Malang meraih penghargaan dari Kakorlantas Polri. Penghargaan tersebut diterima langsung Kasat lantas Polres Malang AKP M Lrobandono Bobby SH SIK dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, Kamis (30/11/2017) di Korlantas Mabes Polri Jakarta.

Video yang berdurasi 3 menit 12 detik.Sudah ditonton sebanyak 7.625 kali. Serta menjadi viral positif dimata pada warganet.

Video yang mengakat tiga cerita yang dikonsep dalam bentuk parodi yakni kebut kebutan dijalan, kendaraan roda dua yang mengunakan lampu LED dan tidak mengenkan helm.

Pada intinya mengenai penindakan terhadap masyarakat pelanggar berlalu lintas dalam giat Operasi Zebra 2017 serta mengajak masyarakat untuk selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Kepada Memo X, Kasat Lantas Polres Malang AKP M Probandono Bobby SH SIK mengatakan, “Pertama saya ucapkan Alhamdulillah apa yang telah kami sajikan dalam video parodi tersebut mampu membuat masyarakat terhibur serta menyadari atas kesalahan yang telah mereka lakukan.”

“Awalnya kami tidak menyangka videonya bisa viral Zebra Boss dapat penghargaan dari Kakorlantas Polri. Penghargaan ini bukan hanya milik Satlantas Polres Malang saja tapi milik semua anggota Polres Malang,” kata Bobby.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi, berkat dukungan serta arahan beliau hingga Satlantas Polres Malang berhasil mendapatk penghargaan ini,” terang AKP Bobby.(fik/yan)

Advertisement

Trending