Connect with us

Kota Batu

Bikers Harley Davidson Serbu Balai Kota Among Tani

Diterbitkan

||

Bikers Harley Davidson Serbu Balai Kota Among Tani

Memontum Batu — Balai Kota Among Tani, Kota Batu diserbu ratusan bikers Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari seluruh antero Indonesia. Di Among Tani HDCI melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke dua yang digabung dengan acara Malang Bikers Day Out dipelopori HDCI Malang.

Rakernas resmi dibuka Jumat malam, (1/11/2017) di Gedung Graha Pancasila dengan menyalakan sirine secara simbolis dengan tema No Complain, No Accident, No Sirine, No Strobo, No Drugs.

Bikers Harley Davidson Serbu Balai Kota Among Tani

Komjen Pol (purn) Nanan Sukarna Ketua HDCI Indonesia menekankan bikers HDCI wajib berkomitmen tidak menjadi masalah bagi masyarakat. Tujuan Rakernas, kata Nanan, untuk mengevaluasi agar kedepan jauh lebih baik.

“Bukan hanya asal touring tapi bagaiman caranya bikers HDCI bisa bermanfast untuk diri sendiri, masyarakat dan negara, “pesan mantan Waka Polri 2011-2013 dalam sambutannya.

HDCI berbeda dari klub motor lain. Ada enam nilai yang menjadi pegangan, yakni kekeluargaan, persaudaraan, sosial, inklusif, horizontal, dan kebersamaan.

“Pikiran, ucapan dan tindakan harus mencerminkan nilai tersebut,” imbuhnya.

Saat ini HDCI mematangkan pelopor gerakan keselamatan berlalu lintas bekerja sama dengan Polri, bela negara dengan TNI dan pelopor anti narkoba bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN ).

“Program kerja akan dibahas dengan seluruh ketua pengda (pengurus daerah) dan pengcab (pengurus cabang),” terangnya.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending