Connect with us

Mojokerto

Kasdim Saksikan Pemkot Mojokerto Selenggarakan Kenduri 5000 Layah

Diterbitkan

||

Kasdim Saksikan Pemkot Mojokerto Selenggarakan Kenduri 5000 Layah

Memontum Mojokerto – Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., mewakili Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima S.H menghadiri Kenduri 5000 Layah dan Parade Seni Budaya di Lapangan Raden Wijaya, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jum’at (01/12/2017).

Kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M diselenggarakan Pemerintah Kota Mojokerto, diikuti para Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Jama’ ah Muslimin – Muslimat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Parade Seni Budaya yang diberangkatkan dari Simpang Empat Perum Citra Surodinawan Estate (CSE) menuju Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan.

Walikota Mojokerto, Drs. KH Mas’ud Yunus dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dalam Kenduri 5000 Layah. “Mudah-mudahan memberikan hikmah yang besar bagi kita semua serta mengingat dan memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW mudah-mudahan kita semua menjadi calon ahli surga,” ujar Walikota.

Walikota yang akrab dengan sebutan Kyai Ud juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu berlangsungnya acara ini. “Kegiatan ini telah dijadikan agenda rutin tiap tahun,” ungkapnya.

Berikutnya pembacaan Sholawat Nabi oleh Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) Cabang Kota Mojokerto dilanjutkan do’a dan Kenduri 5000 Layah dengan diiringi atraksi Kuda Lumping.

Tampak hadir Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kabintalrem Kapten Inf Hadiono, unsur Forkopimda Kota Mojokerto, Plt. Sekda Kota Mojokerto Ir. Gentur Prihantono SP, MT., Ka OPD, Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Ketua PCNU Kota Mojokerto KH. Sholeh Hasan, Lc., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap undangan. (mrg/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending