Connect with us

Mojokerto

Dukung Publikasi Lomba RUN 10K, Kodim 0815 Mojokerto, Pasang Pamflet dan Sebar Brosur

Diterbitkan

||

Dukung Publikasi Lomba RUN 10K, Kodim 0815 Mojokerto, Pasang Pamflet dan Sebar Brosur

Memontum Mojokerto – Peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri TNI AD Ke-72 Tahun 2017 disambut dengan berbagai kegiatan oleh seluruh satuan di jajaran TNI AD. Kali ini, Korem 082/CPYJ Mojokerto berencana menggelar Lomba RUN 10 K yang merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam V/Brawijaya dalam memeriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2017.

Untuk memaksimalkan persiapan dan agar perhelatan tersebut diketahui masyarakat luas, Korem 082/CPYJ beserta Kodim jajaran telah melakukan pemasangan banner dan pamflet di lokasi strategis serta membagikan brosur kepada pengguna jalan dengan tujuan agar masyarakat luas dan pelajar turut berperan serta mendaftarkan diri dan menjadi peserta dalam Lomba RUN 10K.

Anggota Kodim juga memasang brosur di toko/warung-warung yang sering dikunjungi masyarakat

Anggota Kodim juga memasang brosur di toko/warung-warung yang sering dikunjungi masyarakat

Di Wilayah Kodim 0815 Mojokerto, kegiatan pemasangan banner, pamflet dan brosur Lomba RUN 10K dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 dilakukan di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, SPBU, Kawasan Kampus dan lain-lain, pada Minggu (03/12/2017).

Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H melalui Pasiter Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono, mengungkapkan, Lomba RUN 10K dilaksanakan, Minggu 10 Desember 2017 dengan start dan finish di Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto.

“Lomba ini terbuka untuk umum dengan peserta dari semua kalangan masyarakat baik putra maupun puteri dengan hadiah total 20 juta rupiah,” terangnya.

Selain hadiah utama, lanjut Pasiter, disediakan doorprize yang beragam mulai sepeda motor 2 unit, sepeda gunung 10 unit, lemari es, kulkas, mesin cuci, LED TV, kompor gas, kipas angin dan setrika, bahkan pihak panitia menyediakan 100 medali bagi 100 finisher pertama putra dan putri.

“Bagi peserta yang ingin ikut bisa langsung mendaftarkan diri melalui Kodim dan Koramil setempat. Pendaftaran gratis dan dibuka mulai tanggal 30 Nopember hingga 9 Desember 2017,” jelasnya.

Dari pantauan, hingga Sabtu sore (02/12), peserta yang sudah mendaftar di Kodim 0815 Mojokerto mencapai sekitar 354 orang dengan target sekitar 3 ribu orang untuk wilayah Mojokerto.

“Peringatan Hari Juang Kartika atau hari lahirnya TNI AD merupakan momen khusus guna meningkatkan semangat kejuangan para prajurit TNI AD dengan berkaca pada perjuangan para pahlawan pendahulu yang dilakukan bersama rakyat dan kegiatan ini merupakan momentum sinergitas Prajurit TNI AD bersama masyarakat, sesuai dengan Tema Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017, MANUNGGAL DENGAN RAKYAT TNI AD KUAT,” katanya. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending