Connect with us

Jember

Senyum Santun, Ini yang Dilakukan Polres Jember Primakan Pelayanan

Diterbitkan

||

Senyum Santun, Ini yang Dilakukan Polres Jember Primakan Pelayanan

Memontum Jember — Pelatihan Perubahan Pola Pikir dan Budaya, Polres Jember kini lebih meningkatkan Pelayanan Prima dan Siap Melayani Masyarakat. Pada Pelatihan di Aula PB Soedirman yang telah dilakukan mulai pada tanggal (29/11/2017) hingga Senin (4/12/2017) Pelayanan Polres Jember diacungi jempol oleh masyarakat.

Polres Jember sendiri selalu siap untuk melayani masyarakat Jember dan juga dari luar daerah dengan Pelayanan Prima demi mewujudkan Polri yang Berprometer dan berdedikasi tinggi.

Pelayanan yang diterapkan pada Senin pagi sebaga bukti pelayanan Serba Prima. Baik dari segi menerima pengunjung atau tamu yang membezuk keluarga tahanan. Semua dilakukan dengan senyuman yang ramah dan santun.

Bripda Andre dan Bripda Elsa, kedua anggota yang masih muda ini, sangat senang, karena mereka bisa melayani masyarakat Jember dan juga dari luar daerah.

Bripda Andre juga menambahkan, “Saya sangat ikhlas dan senang melakukan pelayanan ini karena kewajiban Polri untuk mengayomi, melindungi masyarakat dan kami sangat siap untuk menjalankan tugas sebagai polisi.”

Hal senada juga disampaikan salah satu masyarakat Jember sebut saja Susi (47) tahun warga asal Desa Padomasan, Kecamatan Jombang yang kebetulan saat itu sedang mengurusi berkas penting.

“Saya acungi jempol untuk pelayanan Polres Jember. Karena keramahtamahan dari anggota yang berjaga sangat familiar kepada masyarakat,” kagumnya. (Lum/yan)

Advertisement

Trending