Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pelantikan Sekretaris Desa Cinandang Mendapat Pengamanan TNI-Polri, Satpol PP & Linmas

  Dibaca : 343 kali
Pelantikan Sekretaris Desa Cinandang Mendapat Pengamanan TNI-Polri, Satpol PP & Linmas
Kades Cinandang saat melantik Sekdes terpilih

Memontum Mojokerto – Aparat gabungan dari TNI–Polri, Satpol PP dan Linmas melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan Sekretaris Desa Cinandang yang berlangsung di Balai Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (04/12/2017).

Siti Khotijah, (30), Pendidikan Terakhir Diploma (D-1), alamat Dusun Sidorembyong RT 02 RW 10 Desa Cinandang yang dilantik menjadi Sekretaris Desa Cinandang. Dia berhasil mengungguli Andri Kurniawan (24) yang sama-sama satu Dusun pada seleksi Sekdes, bulan lalu (28/11/2017).

Pihak keamanan berjaga, melakukan pengamanan pada pelantikan Sekdes

Pihak keamanan berjaga, melakukan pengamanan pada pelantikan Sekdes

Sekitar 112 orang hadir dalam pelantikan tersebut, antara lain Camat Dawarblandong, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, Kapolsek Dawarblandong, Kades Cinandang Hj. Ikhfianah, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Sumarliono, Perangkat Desa, anggota BPD, LPM dan Pansel, Toga, Tomas dan undangan.

Camat Dawarblandong Drs. Budiono, MH., pada kesempatan ini memberikan ucapan selamat Kepada Sekretaris Desa Cinandang. “Ingat, jabatan ini adalah amanah, jalankan dengan baik tugas ini,” tegasnya.

Sementara Kades Cinandang, Hj. Ikfianah, usai melantik pejabat baru Sekretaris Desa Cinandang, selain memberikan ucapan selamat, juga menyampaikan selamat bergabung dengan warga perangkat Desa Cinandang. “Kunci administrasi Desa ada pada Sekdes,” ungkap Kades.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Forpimka, Panitia Seleksi dan semua pihak yang telah mendukung proses pengisian perangkat desa hingga proses pelantikan,” jelas Kades.

Acara pelantikan Sekretaris Desa diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Sekdes yang baru dilantik, mulai dari Forpimka, Kades beserta Tiga Pilar Desa dan seluruh undangan.

Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri berpesan agar pejabat baru dapat mendedikasikan dirinya untuk mengabdi bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Sekitar 32 orang gabungan petugas terdiri dari TNI dari Koramil 08 sebanyak 4 orang, Polri dari Polsek Dawarblandong 9 orang, Satpol PP/Tramtib 4 orang dan Linmas Desa Cinandang sebanyak 15 orang turut hadir dan mengamankan jalannya pelantikan Sekdes. (mrg/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional