Connect with us

Situbondo

Pelayanan Prima Demi Keselamatan, Polres Situbondo Tempatkan Personil di Depan Sekolah

Diterbitkan

||

Pelayanan Prima Demi Keselamatan, Polres Situbondo Tempatkan Personil di Depan Sekolah

Memontum Situbondo — Polres Situbondo terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman kepada siswa-siswi / pelajar dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas didepan sekolah, Selasa (5/12/2017) pagi.

Pelaksanaan strong point / penekanan pemicu kecelakaan yang sering terjadi saat jam berangkat atau pulang sekolah dikarenakan padatnya arus lalu lintas pada jam-jam tersebut sehingga kehadiran petugas Polisi sangat diperlukan dalam hal ini guna memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Beberapa pelajar menyeberang Tampak dikawal Polisi. (im)

Beberapa pelajar menyeberang Tampak dikawal Polisi. (im)

Untuk mendukung pelayanan pagi hari, Polres Situbondo terjunkan ratusan personil setiap pagi hari untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan didepan sekolah diataranya 20 personil Satlantas Polres Situbondo ditambah 5 personil dari Polsek Jajaran.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK saat ditemui Memontum.com dikantornya menjelaskan bahwa setiap pagi dan siang personil Satlantas polres Situbondo akan standby dibeberapa sekolah-sekolah khususnya yang berada diruas-ruas jalan yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“itu sudah menjadi tugas Kami dalam memberikan pelayanan berupa rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya. (im/yan)

Advertisement

Trending