Connect with us

Kota Batu

Peringati Hari Juang Kartika, Koramil Batu Buka Pendaftaran Sunat Massal

Diterbitkan

||

Peringati Hari Juang Kartika, Koramil Batu Buka Pendaftaran Sunat Massal

Memontum Kota Batu — Peringati Hari Juang Kartika Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu gelar sunatan massal. Rencananya sunatan massal, akan dilangsungkan saat peringatan Hari Juang Kartika (15/12/2017) mendatang. Warga Kota Batu yang ingin mendaftar bisa langsung ke Kantor Komando Distrik Militer (Koramil) 0818/02, Jalan Sultan Agung nomor 3 Kelurahan Sisir.

Kapten Bambang, Danramil Kota Batu mengatakan sunat masal diutamakan untuk putra dari keluarga yang kurang mampu atau fakir miskin. Orang tua/pengasuh yang ingin anaknya mengikuti sunat masal bisa langsung mendaftarkan diri.

“Bisa mendaftar langsung ke kantor, kami utamakan fakir miskin atau tidak mampu. Biaya gratis, tolong sampaikan kepada masyarakat sekitar,” kata Kapten Bambang, Selasa (5/12/2017).

Kegiatan ini lanjut Bambang, untuk memperingati Hari Juang Kartika yang dulunya bernama Hari Infanteri. Pelaksanaan nanti di Markas Kodim 0818 Jalan Panji, Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Bukan hanya warga Kecamatan Batu saja, tapi warga dari Kecamatan Bumiaji dan Kecamatan Junrejo bisa mendaftar, ” pungkasnya. (lih/yan)

Advertisement

Trending