Connect with us

Mojokerto

Persiapan HJK, Kodim 0815 Gelar Karya Bakti di Pendopo Agung Trowulan

Diterbitkan

||

Persiapan HJK, Kodim 0815 Gelar Karya Bakti di Pendopo Agung Trowulan

Memontum Mojokerto – Kodim 0815 Mojokerto terus melakukan pembenahan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Ke-72 Tahun 2017 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-69 Tahun 2017. Kali ini, karya bakti dilakukan dengan sasaran Komplek Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (05/12/2017).

Pasiops Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Sasminto, saat memimpin apel pengecekan personel menegaskan, kegiatan karya bakti ini dalam rangka persiapan HJK dan HUT Kodam V/Brawijaya. Serangkaian kegiatan yang akan digelar diantaranya lomba lari 1OK dan sarasehan. “Paling mendesak adalah lomba Run 10K yang akan dilaksanakan tanggal 10 Desember mendatang,” terangnya.

Anggota Koramil kerja bakti  melakukan pembersihan pada halaman pendopo sebagai persiapan lomba

Anggota Koramil kerja bakti melakukan pembersihan pada halaman pendopo sebagai persiapan lomba

Masih kata Pasiops, karya bakti ini disesuaikan dengan pembagian sektor yang sudah dibagi dengan para Sadewa, dengan tujuh sektor dan setiap sektor dikerjakan oleh gabungan 2 hingga 3 Koramil dengan pengawas dari Danramil yang ditunjuk.

“Laksanakan karya bakti ini dengan penuh semangat, perhatikan faktor pengamanan dan keamanan,” tegasnya.

Ratusan anggota gabungan dari Koramil Jajaran melakukan pembersihan mulai komplek luar pagar pendopo, area parkir pendopo, komplek dalam pendopo, dengan sasaran rumput, sampah dan ranting dahan dengan menggunakan, sabit, cangkul, parang, sapu dan lain-lain. Suasana penuh semangat dan kebersamaan bahkan diselingi canda dan tawa prajurit saat melaksanakan karya bakti.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Para Danramil Jajaran Kodim 0815, Perwira Staf Kodim 0815 dan perwakilan anggota dari Ramil Jajaran Kodim 0815. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending