Connect with us

Mojokerto

Kasdim 0815 Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Di Kota Mojokerto

Diterbitkan

||

Kasdim 0815 Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Di Kota Mojokerto

Memontum Mojokerto – Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815, hadir dalam acara pembukaan Sepak Takraw Antar Kelurahan Se-Kota Mojokerto Tahun 2017 di GOR & Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Selasa (05/12/2017). Dalam upacara pembukaan tersebut, bertindak sebagai Irup Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si.

Amanat Walikota Mojokerto yang dibacakan Irup, diantaranya Walikota Mojokerto sangat mengapresiasi semua peserta yang hadir untuk mengikuti kejuaraan sepak takraw antar kelurahan yang diwakili sekolah tingkat SD – SMP yang ada di wilayah masing-masing. “Kegiatan ini akan dijadikan piala bergilir antar kelurahan, untuk itu jadikan momen ini untuk meningkatkan prestasi pelajar se-Kota Mojokerto,” pungkas Dodik.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 550 orang, antara lain Kapolres Mojokerto Kota diwakili Kasat Bimas AKP Bambang M, Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., MH., Para Asisten Sekda, Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto Drs. Subhambianto, M.Si., Kepala OPD terkait, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Mojokerto Drs. Syamsul Hadi, M.Pd., Lurah Se-Kota Mojokerto, Para Guru Olahraga se-Kota Mojokerto, Peserta Lomba Sepak Takraw Antar Kelurahan serya undangan.

Adapun susunan upacara 1 Regu SD A Yani, 1 Regu SDN Balongsari, 1. Regu SDN 1 Magersari, 1 Regu SDN 2 Gedongan, SMPN 1 sampai dengan SMPN 9 Kota Mojokerto masing-masing 1 Regu.

Dalam lomba sepak takraw tersebut, terbagi dalam 3 lapangan dan masing-masing lapangan dengan 2 orang wasit. Untuk Lapangan 1, berindak sebagai wasit yakni Bambang S dan Nurhadi, S.Pd., sementara di Lapangan 2 yang menjadi wasit Nurul Huda dan Nanang Agustri, untuk Lapangan 3 akan diwasiti Samsul Huda dan Totok W. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending