Connect with us

Kota Malang

Nelly dan Moreno Kunjungi Penderita Lumpuh Sejak Lahir

Diterbitkan

||

Nelly dan Moreno Kunjungi Penderita Lumpuh Sejak Lahir

Kepada Moreno dan Nelly, nenek yang selama ini merawat Yanuar menyampaikan banyak terima kasih karena cucunya telah diperhatikan dengan mendapat sedikit bantuan. Namun saat ditanya nominal dana bantuan tersebut, kedua tokoh masyarakat itu enggan menyebutkannya.

“Yang tahu hanya kami dan keluarga,” kata Moreno, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Malang itu.

Dia berharap, kedepannya masyarakat lebih peduli dengan masalah kesehatan. Selain itu, fasilitas kesehatan dari pemerintah juga lebih ditingkatkan lagi mengingat kasus serupa banyak terjadi.

“Kalau saya inginnya pelayanan kesehatan lebih maksimal lagi. Di Jakarta pun, juga banyak saya temui kasus seperti ini,” paparnya. Sementara itu, Nelly Yahya menyampaikan kepada Yanuar dan keluarganya untuk tetap sabar dan berdoa semoga penyakitnya segera diangkat. “Saya dan Moreno turun bersama karena ingin men-support dan memberi perhatian kepada Yanuar. Kebetulan juga Moreno sedang berada di Malang,” jelasnya.

Perlu diketahui, Celebral Palsy adalah sebuah penyakit yang menyerang syaraf motorik. Sehingga mengakibatkan kelainan pembentukan saraf kepala, leher dan tangan (quadriplegia), kelumpuhan pada kedua kaki. (gie/jun/yan)

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending