Connect with us

Bangkalan

Kapolres Bangkalan ‎Serahkan Penghargaan ke Pemain Bhayangkara Polres Bangkalan FC

Diterbitkan

||

Kapolres Bangkalan ‎Serahkan Penghargaan ke Pemain Bhayangkara Polres Bangkalan FC

Memontum BangkalanKapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK MH memberi penghargaan kepada seluruh pemain Bhayangkara Polres Bangkalan FC yang menjadi Runner Up dalam laga Kapolda Jatim Cup 2 pada Rabu (6/12/2017). Kesebelasan Polres Bangkalan berhasil menyisihkan 40 tim lawan dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Ini merupakan suatu kebanggan dan sekaligus menjadi motivasi bagi anggota lain untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha selalu memberikan penghargaan kepada seluruh anggota. “Anggota yang berprestasi layak untuk menerima penghargaan dan disaksikan oleh seluruh anggota Polres untuk memotivasi rekan yang lain,” ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas AKP Inggit selaku Manager Bhayangkara Polres Bangkalan FC mengatakan, bangga dan bahagia kepada seluruh pemain, kita sudah berusaha yang terbaik. “Alhamdulillah kita bersyukur Tim Bhayangkara Polres Bangkalan FC menjadi Runner up dalam laga Kapolda Jatim Cup 2 ,”ucapnya.

Inggit menambahkan, berterima kasih kepada suporter Kacong Mania Bangkalan yang selalu setia mendukung tim Bhayangkara Polres Bangkalan FC pada saat bertanding‎. “Saya berterimakasih Kepada seluruh masyarakat Bangkalan yang sudah mendoakan tim Bhayangkara Polres Bangkalan FC. Semoga pada Kapolda Jatim Cup 3 Bhayangkara Polres Bangkalan FC bisa menjadi juara,” tuturnya. (nhs/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending