Connect with us

Kabupaten Malang

Artis Anugerah Dangdut Indonesia, Sambangi Warga Malang

Diterbitkan

||

Artis Anugerah Dangdut Indonesia, Sambangi Warga Malang

Memontum Kota Malang — Bagi warga Malang Raya dan sekitarnya, yang terbiasa melihat penampilan artis dangdut idolanya, bakal ketemu langsung dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (7/12/2017) malam. Namun sebelum tampil, mereka akan dikarak dalam Pawai Keliling sejauh 10-15 kilometer pada sore hari, dengan start dan finish di Stadion Kanjuruhan.

Dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dipandu oleh host Kartika Putri dan Bianca Liza, bakal dimeriahkan oleh Via Vallen, Ayu Ting ting, Jenita Janet, Inul Daratista, Cita Citata, Wali, Trio Macan, Temon (Muchtar), As’ad Motawh, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Ratna Antika, Kiki Asiska, Ressa Lawangsewu, Juan Rahman, Rena KDI, Mahesya, Lesti, Anton Obama, SERA Band, Limbad dan sederet bintang dangdut ternama lainnya.

Cak Sodiq, Kiki Asiska, Juan Rahman, Endah Hari Utari, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, As'ad Motawh, dan Mahesya, saat preskon. (reri septiana)

Cak Sodiq, Kiki Asiska, Juan Rahman, Endah Hari Utari, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, As’ad Motawh, dan Mahesya, saat preskon. (reri septiana)

Ajang apresiasi ke-11 yang diinisiasi dan disiarkan langsung oleh MNCTV ini, merupakan acara pemberian penghargaan kepada insan dangdut Indonesia, yakni karya musik dan pelaku di industri dangdut pilihan selama kurun waktu 1 tahun, melalui ADI 2017. Dimana dibagi menjadi 3 kategori, yakni Terpopuler (dari chart radio), Terbaik (dipilih oleh juri) dan Tersosmed (dipilih berdasarkan vote like di Instagram).

Kategori TERPOPULER, terdiri dari Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Kategori TERBAIK, terdiri dari Penyanyi Terbaik dan Lagu Terbaik. Sementara kategori TERSOSMED, terdiri dari Penyanyi Dangdut Paling Sosmed dan Fanbase Penyanyi Dangdut Tersosmed.

Nomine dipilih berdasarkan chart dari radio dangdut di kota besar di seluruh Indonesia periode Januari 2017 – Oktober 2017, dan viewers di sosial media Youtube. MNCTV menyadari bahwa industri musik dangdut di tanah air berperan penting dan layak diperhitungkan. Tapi sayangnya penghargaan khusus bagi karya dan pelaku industri dangdut masih sangat minim.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending