Connect with us

Mojokerto

Pererat Silaturahim, Bati Tuud Koramil 0815/10 Bangsal Hadiri Pengajian Umum

Diterbitkan

||

Pererat Silaturahim, Bati Tuud Koramil 081510 Bangsal Hadiri Pengajian Umum

Memontum Mojokerto – Dalam upaya menjalin dan memperkokoh silaturahim dengan tokoh dan komponen masyarakat di wilayah binaan, Bati Tuud Koramil 0815/10 Kodim 0815 Mojokerto Bangsal Pelda Muhammad Ilyas mewakili Danramil 0815/10 Bangsal menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah di Masjid Baitul Muttaqin Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Selasa (05/12/2017) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 300 orang, antara lain Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, Kades Gayam H Khamim Hariyanto, Bhabinkamtibmas Desa Gayam Aipda Joko Asmono dan Babinsa Gayam dan para tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, kemudian sambutan dari panitia. Pihak Tiga Pilar Desa yang diwakili Kades yang menyampaikan selamat datang kepada Forpimka Bangsal dan segenap tamu undangan yang hadir di acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada pengajian tersebut, mengundang KH. M. Abdul Muntholib dari Sidoarjo yang menyampaikan tauziyahnya, diantaranya mengajak untuk meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW. “Kita harus berusaha berbuat yang terbaik untuk menyenangkan orang tua, saudara dan sesama,” ujarnya.

“Kita harus senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah dikaruniakan Allah SWT, bentuk syukur itu dapat diterapkan melalui menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya,” ucapnya. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending