Connect with us

Kota Malang

Air Kemasan Q-Mas Galang Donasi Bencana Longsor Pacitan

Diterbitkan

||

Air Kemasan Q-Mas Galang Donasi Bencana Longsor Pacitan

Memontum Kota Malang — Amdk (air minum dalam kemasan) merk Q Mas M, berdiri awal mengusung semangat kepedulian sosial. Ini menjadi filosofis dasar, karena Q Mas under manajemen Panti Asuhan (PA) KH Mas Mansur Jl Sulfat Kota Malang. Kali ini kepedulian sosial Q Mas dilakukan dengan cara menggalang donasi bagi korban bencana alam di Pacitan.

Ir Dimyati, Direktur Q-Mas M, melalui edarannya menyampaikan jika donasi ke Pacitan ini, akan diluncurkan 12 Desember 2017. Penggalangan donasi ini atas kerjasama dengan PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Pacitan.

“Ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kami mengajak bapak/ibu/saudara, yang ingin berpartisipasi membantu dalam bentuk air minum Q-Mas M. Monggo segera mendaftarkan berapa karton yang akan diperbantukan,” ujar Dimyati melalui edarannya.

“Kita sediakan 1 unit truk. Kalau lebih ya gak masalah. In shaa Allah, Direktur Q-Mas yang akan mengawalnya ke lokasi bencana bersama PDM Pacitan,” ujar Anita Yuli, Wakil Direktur Q Mas.

Anita menginformasikan nilai sumbangan Rp 21.500/karton. Sumbangan/bantuan bisa ditransfer ke nomer rekening:

1. BSM 7756756774. An Dimyati/Anita Yuli R
2. BCA. 3310352658 an Dimyati/Anita Yuli R
3. BRI 637401009499530 An. Anita Yuli R.

Bagi donatur yang sudah transfer, diimbau agar segera menginfokan bukti transfer ke nomor hp 081334559730, melalui WA. (yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending