Connect with us

Probolinggo

Putra Pelawak Fenomenal Resmi Jabat Kasatlantas Polres Probolinggo

Diterbitkan

||

Putra Pelawak Fenomenal Resmi Jabat Kasatlantas Polres Probolinggo

Memontum Probolinggo — Seorang putra komedian fenomenal dan kondang, Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo. Acara serah terima jabatan (sertijab) dari Kasatlantas sebelumnya, yang di jabat oleh AKP Tri Nuartiko, kepada AKP Ega Prayudi dilakukan di halaman Mapolres Probolinggo. Jum’at (8/12/2017).

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad seusai sertijab mengatakan kepada memontum.com, bahwa sebelum menjabat Kasatlantas Probolinggo, AKP Ega Prayudi menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim. Dan fakta bahwa AKP Ega anak dari public figure, tak lantas membuatnya akan mendapat keistimewaan, kecuali mampu menorehkan prestasi dan inovasi.

“Memang diakui bahwa Pak Ega ini merupakan putra dari pelawak nasional, Tukul Arwana. Mudah-mudahan bisa menjadi meotivasi bagi yang bersangkutan untuk memberikan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat, karena orang tuanya adalah seorang artis fenomenal,” terang Kapolres.

Pergantian atau mutasi anggota di jajaran Polri, menurut Kapolres Fadly, merukan hal yang biasa. Karena dinamika organisai dilakukan untuk pengembangan karir anggota Polri, agar lebih profesional dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

( baca juga : Putra Komedian Kondang Tukul Arwana Calon Kasat Lantas Kabupaten Probolinggo )

“Selain pergantian Kasatlantas, juga ada mutasi 9 Kapolsek, dimana dua Kapolsek keluar dan dua Kapolsek masuk ke jajaran Polres Probolinggo. Pergantian jabatan ini semoga mampu meningkatkan kinerja anggota Polri menjadi lebih baik,” tambahnya.

Di tempat yang sama setelah acara sertijab selesai, AKP Ega Prayudi, saat ditemui memontum.com mengaku bersyukur diberi amanah untuk menjabat sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo.

“Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah pemetaan area rawan kecelakaan di Probolinggo, mengingat tingkat lakalantasnya yang cukup tinggi. mungkin itu untuk awal dan Langkah selanjutnya sambil lalu berjalan, sambil bekerja sama dengan tim atau rekan yang lain,” tuturnya. (pix/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending