Connect with us

Kabupaten Malang

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Turut Berikan Piala Penganugrahan Kecamatan Berseri

Diterbitkan

||

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Turut Berikan Piala Penganugrahan Kecamatan Berseri

Memontum, Malang — Dandim 0818 wilayah Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP menjadi tamu kehormatan dalam acara PKB (Penganugerahan Kecamatan Berseri) yang kembali digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang yang dihadiri Bupati Malang Rendra Kresna selaku tuan rumah, Kamis (7/12/2017).

Pada kesempatan itu juga orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP berkesempatan memasangakan selendang tanda penganugerahan dan pemberian piala kepada Camat Sumberpucung Prestiya Yunika, AP.,S.Sos.,M.Si yang Kecamatannya berhasil masuk 10 dalam PKB.

Kegiatan PKB digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang yang dihadiri Wakil Bupati Malang, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Forkopimda, seluruh Kepala OPD dan Direktur BUMD lingkup Kabupaten Malang, serta tim penilai Kecamatan Berseri tahun 2017.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Malang, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Forkopimda, seluruh Kepala OPD dan Direktur BUMD lingkup Kabupaten Malang, serta Tim Penilai Kecamatan Berseri.

Pada awak media Rendra Kresna mengatakan,”Selamat dan sukses kepada 10 terbaik kecamatan berseri yang malam ini menerima penganugerahan, saya yakin 23 kecamatan yang lain juga sudah memberikan yang terbaik dalam hal lingkungan hidup.

Perlu diperhatikan lingkungan hidup yang termasuk dalam tiga prioritas pembangunan Kabupaten Malang itu tidak hanya berkaitan dengan hutan ataupun sampah saja.”Melainkan dari segi kesehatan, pendidikan, pemukiman, perdagangan, pariwisata dan pengelolaan identitas lokal wilayah juga merupakan bagian dari lingkungan hidup,”terangnya. (fik/jun)

Berikut 10 Kecamatan yang berhasil mendapatkan Penganugerahan Kecamatan Berseri

Juara 1 : Kecamatan Tumpang
Juara 2 : Kecamatan Wonosari
Juara 3 : Kecamatan Sumberpucung
Juara 4 : Kecamatan Tajinan
Juara 5 : Kecamatan Pagak
Juara 6 : Kecamatan Singosari
Juara 7 : Kecamatan Ngantang
Juara 8 : Kecamatan Pakisaji
Juara 9 : Kecamatan Kepanjen
Juara 10 : Kecamatan Sumbermanjing Wetan (*)

Advertisement

Trending