Connect with us

Kabupaten Malang

Lebih Dekatkan Bersama Ulama, Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi di Ponpes Az-Zainy Tumpang

Diterbitkan

||

Lebih Dekatkan Bersama Ulama, Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi di Ponpes Az-Zainy Tumpang

Memontum Malang — Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada para ulama yang ada di wilayah Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Jumat malam (8/12/2017) Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Bupati Malang Rendra Kresna hadiri Maulid Nabi di Pon-Pes Rehabilitasi mental Az-Zainy Kecamatan Tumpang.

Dalam kata sambutannya Bupati Rendra mengungkapkan,” Terimakasih kepada Gus Zain yang dalam hal ini sebagai penyelenggara, kegiatan Istighosah rutin yang dikemas dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

 Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Bupati Malang Renda Kresna dan pemilik Pon-Pes Rehabilitasi mental Az-Zainy  Kecamatan Tumpang

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Bupati Malang Renda Kresna dan pemilik Pon-Pes Rehabilitasi mental Az-Zainy Kecamatan Tumpang

Dengan kegiatan ini akan lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang maha esa,”ujar Rendra

Hal senada juga disampaikan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad,” Peran ulama dalam menjaga NKRI(Negara Kesatuan Republik Indonesia) sangatlah besar yang diwujudkan dengan pembinaan umat .Agar lebih mencintai rasa persatuan dan kesatuan.

“Peran tokoh agama, tokoh masyarakat sangat kami harapkan untuk saling menjaga keutuhan NKRI.Dengan adanya memperingati acara Maulid Nabi mari kita lebih pererat talisiraturahmi antara TNI ,Polri serta para ulama .

Mari kita teladani sifat Rasul kita Nabi besar Muhammad Saw yang selalu memberikan contoh dan akhlak yang baik agar umatnya bisa selamat didunia maupun di akherat,”ucapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw selain di hadiri Forpimda Kabupaten Malang, para ulama, tokoh Agama Kristen, juga dihadiri pimpinan perusahaan, perbangkan dan seluruh Jamaah Ponpes Az – Zainy. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending