Connect with us

Kota Malang

Air Kemasan Q-Mas, Pagi Ini Berangkatkan Donasi Bencana Longsor Pacitan

Diterbitkan

||

Air Kemasan Q-Mas, Pagi Ini Berangkatkan Donasi Bencana Longsor Pacitan

Memontum Kota Malang — Amdk (air minum dalam kemasan) merk Q Mas M, Selasa (12/12/2017) pagi memberangkatkan armada bantuan sosial ke Pacitan. Bantuan ini merupakan penggalangan donasi yang dilakukan oleh manajemen Q-Mas sejak tanggal 8 Desember 2017.

Donasi ini sebagai wujud dari semangat kepedulian sosial, yang menjadi salah satu visi misi berdirinya amal usaha milik panti asuhan KH Mas Mansur Jl Sulfat Kota Malang ini.

Ir Dimyati, Direktur Q-Mas M, melalui edarannya menyampaikan jika donasi ke Pacitan ini, akan meluncurkan 3 armada. Yaitu 1 unit truk yang berisi amdk Q-Mas, 1 unit pick up berisi pakaian dan 1 unit mobil juga berisi amdk Q Mas serta rombongan aisyah.

Sesuai jadwal armada berangkat tanggal 12 Desember 2017 pukul 07.00 dari pabrik Q Mas di Desa Turirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Penggalangan donasi ini atas kerjasama dengan PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Pacitan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur. Semoga donasi ini mendapat ridho Allah dan membawa manfaat bagi saudara-saudara kita di Pacitan, yang sedang dilanda musibah,” ujar Dimyati.

Sementara itu, Wakil Direktur Q-Mas, Anita Yuli menyatakan pihaknya merasa lega dengan hasil penggalangan donasi ini.

( baca juga : Air Kemasan Q-Mas Galang Donasi Bencana Longsor Pacitan )

“Awalnya hanya kita sediakan 1 unit truk. Ternyata animo donatur di luar dugaan. Alhamdulillah ternyata, pelanggan Q Mas dan rekanan kami antusias sekali. Maka kami menyiapkan armada tambahan,” ujar Anita Yuli. (yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending