Connect with us

Kota Malang

Selfie Tour with OPPO F5 Hadirkan F5 Series

Diterbitkan

||

Selfie Tour with OPPO F5 Hadirkan F5 Series

Memontum Kota Malang — Kembali OPPO Indonesia menggelar Selfie Tour with OPPO F5 untuk memperkenalkan lini perangkat terbarunya, OPPO F5, yang dilengkapi dengan AI Beauty Recognition Technology yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfle lebih nyata dan fotografi smartphone era baru. Tujuan Selfie Tour with OPPO F5, untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, influences, fans, dan konsumen di kota-kota selain Jakarta. Dimulai dari Kota Malang, selanjutnya awal 2018 ke Lampung, Manado, Banjarmasin, dan Bali sebagai penutup rangkaian.

“Seperti pengalaman sebelumnya, Oppo Selfie Tour, Take F5 to travel, diharapkan bisa memberikan kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan-keunggulan F5 hingga Februari 2018. F5 series terdiri dari F5 6GB, F5, dan F5 Youth. Kami tetap mengusung dan mempertahankan perangkat selfie expert sejak 2012, sebab dengan konsep tersebut kami mampu menduduki posisi kedua nasional dengan marketshare 25 persen nasional,” jelas Aryo Meidianto Aji, Public Relations Engagement OPPO Indonesia.

Menurut Aryo, Oppo tidak memiliki target penjualan pada angka tertentu, sebab Oppo mengutamakan kepuasan konsumen akan hasil foto. Selain itu, Oppo konsentrasi pada produk yang diluncurkan dengan menjaga kestabilan harga dan purna jual. “Kami paling sedikit melaunching tipe dalam setahun, dibandingkan kompetitor. Tak sampai 6 unit tipe dengan kisaran 3-5 juta. Untuk warna yang paling diminati, yaitu merah, menjadi warna favorit user wanita sejak diluncurkan F3 series. Disusul hitam,” terang Aryo.

OPPO F5 dijual dengan harga Rp 3.999.000, OPPO F5 6GB dengan harga Rp 5.199.000, dan OPPO F5 Youth dengan harga Rp 3.599.000. OPPO F5 dan F5 Youth hadir dalam varian warna Black dan Gold. Sementara untuk F5 6GB hadir dalam varian warna Black dan Red.

Fitur andalan F5 menggunakan AI Beauty Technology yang mampu mendeskripsikan warna kulit, jenis kulit, gender, dan usia. Selain AI Beauty Recognition Technology, juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9 yang memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 20 MP dengan resolusi 2160x1080p 401 ppi menggunakan layar 6 inch FHD+.

Dari segi prosesor, layar, baterai dan 0S, ketiga perangkat memiliki spesifikasi yang sama, tetapi yang membedakan adalah konfigurasi RAM, memori internal, serta konfigurasi kamera pada seri F5 Youth. F5 6GB memiliki konfigurasi RAM 6GB dan internal memory 64 GB, sedangkan F5 Youth memiliki RAM 3GB dan kamera depan 16MP dan kamera utama 13MP.

Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, OPPO F5 juga mengusung fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dengan melakukan pemindaian wajah pada 128 titik wajah untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik. (rhd/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending