Connect with us

Kota Malang

Lagi, 2 Warga Malang Usung Emas 30 gram Ichitan

Diterbitkan

||

Lagi, 2 Warga Malang Usung Emas 30 gram Ichitan
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Kota Malang — Kalau sudah rejeki tak akan lari ke mana. Lagi-lagi warga Malang Raya mendapatkan emas 30 gram dari program Ichitan ‘Harap-Harap Emas’ (HHE) 30 gram untuk 100 pemenang plus gratis ribuan botol, yang berlangsung 1 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Sebelumnya, telah diserahkan emas kepada Pratiwi Hendra Wardhani (27) dan Lulu Indriani (33), yang dinobatkan sebagai pemenang ke-51 dan ke-52 program Ichitan HHE, yang diserahkan di halaman depan Pasar Dinoyo, Malang, Senin (13/11/2017). Sekaligus melengkapi tambahan catatan pemenang ke-1 asal Malang yang diserahkan bersama pemenang lain di Surabaya.

Genap 1 bulan, kembali 2 asal Malang didapuk sebagai pemenang ke-70 dan ke-71 program Ichitan HHE, yang diserahkan di halaman timut Pasar Besar Kota Malang, Rabu (13/12/2017). Mereka adalah Linda Oktavia (34) dan Agus Rusmiadi (36), yang tidak pernah membayangkan mendapat hadiah emas 30 gram tersebut. Sebab sebelumnya mereka tidak tahu, bahkan sempat ragu ketika membaca isi tulisan tutup botol yang menyatakan mereka sebagai pemenang.

Linda Oktavia, ibu rumah tangga warga asrama Lanud Abd Saleh Malang ini mengaku tidak mengetahui program ini. Bahkan setelah si bungsu Reysha (5) minum Ichitan dan menemukan tulisan di botol, Linda tak segera mencari tahu, namun beberapa hari setelahnya, dia coba dengan browsing dan menelepon call center yang ada di tutup botol. Namun karena respon feedback yang lama hampir 2 minggu, dirinya kembali pasrah. Tak lama, ternyata call center menghubungi kembali untuk menerima hadiah di Pasar Besar Malang.

“Kalau saya biasa beli rasa leci buat stok di kulkas, karena rasanya yang seger. Nah, kalau yang bikin kejutan ini tidak sengaja. Sebab saat itu kami beli 2 wafer gratis 1 botol Ichitan rasa Milk Tea cuma Rp 10.000 di Alfamart arah Bandara Abd Saleh pada 12 November 2017. Eh, ga taunya bonus Ichitan berbonus emas 30 gram. Rencananya, akan digunakan buat tambahan finishing rumah di Medan,” jelas ibu 2 anak, istri anggota POM TNI AU Serda Cipto Waluyo.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Trending