Connect with us

Mojokerto

Danramil 0815/06 Bersama Forpimka Kemlagi Hadiri Pelantikan 7 Perangkat Desa Kedungsari

Diterbitkan

||

Danramil 081506 Bersama Forpimka Kemlagi Hadiri Pelantikan 7 Perangkat Desa Kedungsari

Memontum Mojokerto – Tujuh Perangkat Desa Kedungsari, jalani pelantikan dan mutasi antar jabatan perangkat desa di Balai Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Sabtu (16/12/2017) malam.

Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Eko Wahyudi bersama Forpimka Kemlagi hadir di acara pelantikan yang dipimpin Kades Kedungsari H. Moch. Imron tersebut.

Ketujuh perangkat desa yang dilantik dan mutasi antar jabatan perangkat desa tersebut adalah Kasi Pelayanan Khoiron Rozadi, Kasi Keuangan Vivin Widya Ekayanti, Kasun Sidowangon Fery Ardi Prastya, Kasi Pemerintahan Sunyadi, Kasi Kesejahteraan Masyarakat Achmad Abi Suharyanto, Kasi Tata Usaha dan Umum Wawan Setiawan serta Kasi Perencanaan Dedik Sutantyo.

Usai pelantikan dan mutasi, Kades Kedungsari H. Moch. Imron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka, Tim Pengawas dan Panitia Seleksi, proses pengisian dan pengangkatan perangkat desa mulai penjaringan, seleksi, pengangkatan dan pelantikan berjalan dengan lancar.

“Saya berharap, kepada semua perangkat agar bersinergi dalam bekerja demi kemajuan Desa Kedungsari dan kemakmuran masyarakat,” pintanya.

Sementara Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S.Sos menyampaikan, jabatan adalah amanah. Untuk itu ia minta agar perangkat desa yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dan tugas ini dengan baik, karena jabatan perangkat sangat dominan dalam roda pemerintah desa.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para perangkat desa yang dilantik dimulai dari Kades, Forpimka dan segenap undangan. Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi berpesan agar para perangkat desa tetap semangat, tunjukan kinerja selama mengabdi untuk pemerintah desa dan melayani masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 90 orang, antara lain Kapolsek Kemlagi AKP Subianto, S.H., Bhabinkamtibmas Bripka Arip Purwanto, Babinsa Kedungsari Sertu Choirul Huda, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan segenap undangan. (gan/ono)

Advertisement

Trending