Connect with us

Kota Batu

Air Kemasan Q-Mas Segarkan B to B di Kota Batu

Diterbitkan

||

Air Kemasan Q-Mas Segarkan B to B di Kota Batu

Buka Peluang Kemitraan dan Investasi Dunia-Akherat

Memontum Kota Batu — Muhammadiyah sebagai ormas Islam senantiasa mengedepankan dakwah melalui berbagai inovasi yang berkemajuan. Selain memperkuat amal usaha, Muhammadiyah juga memperkuat silaturahmi pengusaha Muhammadiyah. Melalui Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim, silaturahmi ini, diwujudkan dalam seminar Business To Business (B2B) Silaturahmi Saudagar Muhammadiyah.

Seminar B2B kali ini diselenggarakan di sebuah hotel di Kota Batu, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017). Dalam acara ini hadir para petinggi PWM Jatim bahkan PP Muhammadiyah. Sekitar pukul 14.00, acara dibuka Dr Saad Ibrahim, Ketua PWM Jatim.

Ada yang menarik dalam acara B2B Ini. Yaitu kehadiran Q-Mas di acara B2B ini bukan sekedar sebagai peserta, tapi juga sebagai sponshorsip. Q-Mas menjadi minuman wajib selama acara berlangsung.

Pada saat talk show 2, hadir manajemen Q-Mas. Nampak Komisaris Q-Mas Budi Raharjo sekaligus Ketua Panti Asuhan KH Mas Mansur, Ir Dimyati Direktur Q-Mas dan Anita Yuli Rahmawati Wakil Direktur Q-Mas.

Anita menyampaikan Q-Mas sejalan dengan semangat jihad ekonomi Muhammadiyah, yaitu ekonomi mandiri. Q-Mas sebagai alternatif pilihan selain air kemasan produk asing yang selama ini dikonsumsi masyarakat. Maka, masyarakat tidak perlu ragu lagi meninggalkan air kemasan produk asing. Karena sudah ada penggantinya, yaitu Q-mas.

“Bahkan produk kita lebih baik. Karena menggunakan teknologi RO (Reserve Osmosis). Yaitu, teknologi penyaringan air paling mutakhir, dengan menggunakan membran 1/10.000 micron. Ditunjang teknologi mesin, hingga jumlah padatan terlarut (TDS/Total Dissolve Solid) bisa disaring hingga mencapai angka 5 ppm. Ini angka aman bagi manusia,” ujar Anita Yuli Rahmawati, S.Si MPd yang tercatat sebagai dosen IKIP Budi Utomo.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending