Connect with us

Kabupaten Malang

Letkol Inf Ferry Dandim 0818 Kab Malang-Batu, Hantar Pemakaman Alm Pelda Rudy Susanto

Diterbitkan

||

Letkol Inf Ferry Dandim 0818 Kab Malang-Batu, Hantar Pemakaman Alm Pelda Rudy Susanto

Memontum Malang — Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP, menghantarkan pemakaman Pelda Rudy Susanto, dengan upacara militer di TPU Dusun Baba’an Desa Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Minggu (17/12/2017) sore.

Usai menjadi Inspektur Upacara (Irup ) pada upacara militer pemakaman alm Pelda Rudy Susanto. Ia sampaikan Almarhum Pelda Rudy Susanto merupakan anggota Aktif Kodim 0818 dengan Jabatan Juru Bayar (Juyar) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Prasetya Husada Ngijo Karangploso karena sakit.

“Seperti permintaan dari pihak keluarga jenazah alm agar di makamkan secara militer di TPU Dusun Baba,an Desa Ngenep Kecamatan Karangploso. Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengabdian alm kepada negara dan bangsa yang semasa hidupnya menjadi anggota TNI AD,”ujar Letkol Inf Ferry Muzawwad, SIP.

Ia tambahkan, semoga amal dan kebaikan yang telah alm kerjakan. Mendapatkan balasan dan ridho dari Tuhan yang Maha Esa. Bagi keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan serta mengiklaskan atas kepergian alm menghadap sang kuasa Allah SWT.

Hadir pada acara pemakaman tersebut, Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo, seluruh Danramil jajaran Kodim 0818 dan Perwira Staf Kodim 0818, Personel Kodim 0818 dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0818 Ny. Dewi Ferry Muzawwad bersama Anggota Persit. Adapun yang menjadi komandan upacara Danramil 0818/33 Bumiaji Kapten Inf Sujiono. (fik/jun)

Advertisement

Trending