Connect with us

Situbondo

Kabag Sumda Polres Situbondo Berikan Pembinaan kepada Calon Pendaftar Anggota Polri TA 2018

Diterbitkan

||

Kabag Sumda Polres Situbondo Berikan Pembinaan kepada Calon Pendaftar Anggota Polri TA 2018

Memontum Situbondo — Bagian Sumber Daya Polres Situbondo memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para remaja dan pelajar calon peserta / pendaftar anggota Polri tahun 2018, Minggu (17/12/2017) pukul 08.00 Wib.

Pantauan Memontum.com, kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di Mapolres Situbondo itu dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Agus Setyawan, SH bersama Paur Subbag Hukum Iptu Efendi dan personil Binlat serta Urkes Polres Situbondo.

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 orang remaja dan pelajar dari berbagai sekolah menengah atas di Kabupaten Situbondo juga diisi dengan pemberian informasi terkait penerimaan Calon Polri tahun 2018 agar para remaja dan pelajar yang sudah memenuhi syarat dapat ikut mendaftar.

Sementara itu,Kompol Agus Setyawan,SH dalam arahannya menyampaikan pembinaan dan pelatihan bagi calon anggota Polri 2018 bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat dan gambaran kepada calon-calon pendaftar agar nantinya saat mendaftar serta mengikuti tes sudah memiliki kesiapan. (im/yan)

Advertisement

Trending