iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

  Dibaca : 98 kali
Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa
Danramil Kutorejo foto bersama dengan Sekdes Windurejo yang baru dilantik

Memontum Mojokerto – Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno menghadiri pelantikan Sekretaris Desa Windurejo yang dilangsungkan di Balai Desa Windurejo, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jum’at (27/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 50 orang, antara lain Camat Kutorejo diwakili Sekcam Mas’ud, SE., ST., MT., MM, Kapolsek Kutorejo diwakili Wakapolsek Ipda Misdak, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kutorejo Purwo Edi Susanto, S.IP., Kasi Tramtib Kecamatan Kutorejo Nurwakin, Kades Windurejo Abdul Kohar, Ketua BPD, Ketua LPM dan Perangkat Desa, Ketua Panitia Seleksi HM. Yahya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan warga beserta undangan.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Arif Hari Widodo sebagai Sekretaris Desa, Kades Windurejo, Abdul Kohar dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karena proses penjaringan hingga pelantikan Sekdes Windurejo dapat berjalan lancar dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya pesan agar Sekdes yang baru dilantik bersama dengan perangkat desa lainnya dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Windurejo serta meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun,” pinta Kades.

Sementara pihak Forpimka yang diwakili Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno, menyampaikan ucapan selamat kepada Sekdes yang baru dilantik. Dikatakannya walaupun tergolong usianya masih muda namun oleh karena memegang jabatan Sekretaris Desa tentunya akan menjadi tumpuan para perangkat desa maupun masyarakat.

“Segera beradaptasi, kuasai tugas pokok dan bekerja secara profesional, untuk membantu, melayani dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan pembangunan desa,” ungkap Danramil

“Utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat termasuk membantu Kades dan Tiga Pilar Desa maupun instansi pemerintah lainnya demi suksesnya program pembangunan di Desa Windurejo,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelantikan perangkat desa formasi jabatan Sekdes Windurejo ini merupakan hasil seleksi 12 Oktober 2017 lalu. Saat itu Calon Sekdes Arif Hari Widodo (33), alamat Dusun Tambakrejo Desa Windurejo, berhasil menyisihkan 11 orang calon lainnya. Dengan dilantiknya pejabat yang baru maka roda pemerintahan Desa Windurejo akan bergerak lebih optimal. (mrg/Ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional