iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Peduli Jalan Rusak, Kapolsek Ajak Muspika Gotong Royong

  Dibaca : 74 kali
Peduli Jalan Rusak, Kapolsek Ajak Muspika Gotong Royong
Muspika Kecamatan Menganti saat melihat langsung pengecoran jalan

Memontum Gresik — Rusaknya jalan yang menghubungkan Desa Kepatihan – Desa Menganti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, tepatnya di Desa Kutil membuat sejumlah petinggi Muspika terpanggil untuk bergotong royong berswadaya untuk memperbaiki, Senin (18/12/17).

Kapolsek Menganti AKP Wavik membenarkan kejadian rusaknya jalan didesa Kutil tersebut, pihaknya kuatir dengan rusaknya jalan tersebut nantinya bakal menelan korban. Oleh sebab itu pihaknya berkoordinasi dengan sejumlah Muspika Kecamatan Menganti diantaranya Camat, Danramil dan Polsek Menganti untuk sementara jalan tersebut bisa di lalui.

“Setelah kami bicarakan bersama baik Pak Camat, Pak Danramil dan tentunya saya sendiri dari Polsek Menganti akirnya kami bisa bergotong royong dengan di bantu Masyarakat untuk menambal jalan tersebut,” ujar AKP Wavik Kapolsek Menganti.

Tak hanya itu Wavik menambahkan, untuk menabal jalan tersebut pihaknya mendatangkan enam molen dengan jumlah 36 kubik campuran semen koral dan pasir untuk mengecor jalan sepanjang kurang lebih 100 meter.

“Dengan daya dan upaya kami bersama Muspika alhamdulilah akirnya niat baik kami bersama Muspika Kecamatan Menganti untuk meminimalisir angka kecelakan bisa terpenuhi meskipun hanya menambal. Namun inzaallah kami yakin ini akan bermanfaat minimal membantu kelancaran pengguna jalan,” pungkasnya.(sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional