iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Laziz PLN Distribusi Jatim Gelar Pengobatan Gratis

  Dibaca : 107 kali
Laziz PLN Distribusi Jatim Gelar Pengobatan Gratis
Warga saat mendapat pemeriksaan dari tim medis (ist)

# Peringati Hari Listrik Nasional

Memontum Sidoarjo – LAZIS PLN Disjatim menggelar pengobatan gratis di Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (28/10) di balai desa setempat. Puluhan warga memanfaatkan pelayanan kesehatan tersebut. Tampak hadir dalam acara itu, antara lain Riyanto, Wakil Ketua Lazis PLN Disjatim, dan Ali Fikri, Kepala Desa Cangkringsari.

Adapun tujuan kegiatan ini, menurut Riyanto, sebagai pengabdian masyarakat melalui Lazis PLN Disjatim dengan pemberdayaan zakat kepada mustahik secara amanah, transparan dan akuntanbel sesuai tuntunan syariah. Selain itu juga untuk menjalin hubungan baik dan mendekatkan PLN kepada para mayarakat khususnya pelanggan. Lazis PLN Disjatim selama ini melayani kaum dhuafa dan fakir miskin di desa tersebut.

Perwakilan Lazis PLN Disjatim saat menyerahkan bingkisan kepada warga (ist)

Perwakilan Lazis PLN Disjatim saat menyerahkan bingkisan kepada warga (ist)

Pengobatan dengan sasaran kegiatan sebanyak 350 pasien, dalam pelaksanaan layanan pengobatan gratis ini Lazis PLN Disjatim bekerja sama dengan Tim Medis Badan Amil Zakat (BAZ) Tingkat I Jawa Timur.

“Kegiatan di bidang pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin Lazis PLN Disjatim. Yang beda, biasanya kami khusus melaksanakan pelayanan untuk khitanan massal tiap tahunnya. Kali ini, kami bekerja sama dengan Tim Medis Badan Amil Zakat untuk pengobatan gratis. Harapannya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Cangkringsari agar tetap selalu sehat,” ungkapnya.

Sementara Ali Fikri mengucapkan terima kasih kepada PLN dan Lazis PLN Disjatim yang telah memberikan pelayanan pengobatan gratis hingga ke Desa Cangkringsari. “Kegiatan ini sangat membantu warga kami dan kami apresiasi sekali atas inisiatif LAZIS PLN Disjatim menggelar Pengobatan Gratis. Semoga bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkasnya.(*/rhm)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional