Connect with us

Kabupaten Malang

Peringati Hari Ibu, Danramil 12 Bantur Bari Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Diterbitkan

||

Peringati Hari Ibu, Danramil 12 Bantur Bari Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Memontum Malang – Memperingati Hari Ibu ke 89 yang jatuh pada 22 Desember 2017, Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf Supardi mendatangi rumah seorang ibu yang tidak mampu sambil memberikan bantuan sembako didampingi anggota Babinsa Desa Bantur, Jumat (22/12/17).

Usia kegiatan, kepada Memo X Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf Sapardi menjelaskan, kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89.

“Alhamdulillh kami bisa memberikan santunan berupa sembako kepada kaum duafa yang ada di Dusun Bantur Timur Kecamatan Bantur. Apa yang kami lakukan ini tidak terlepas dari kepedulian kami selaku anggota TNI AD yang bertugas di Koramil 12 Bantur. Semoga pemberian sembako ini bisa lebih mendekatkan diri TNI AD khususnya seluruh anggota Koramil 12 Bantur dengan warga masyarakat yang ada disekitar Makoramil 12 Bantur,” harapnya.

Kegiatan sambang rumah kaum dhafa sambil memberikan bantuan sembako mendapat respon postif warga Desa Bantur.

Seperti yang dikatakan Rahman (42), warga Desa Bantur Timur mengaku sangat senang melihat TNI turun ke masyarakat sambil membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sembako. “Terimakasih kepada Bapak TNI yang mau peduli dan membantu warga yg kurang mampu, ” ujarnya. (fik/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending