Connect with us

Mojokerto

Koramil 0815/05 Gedeg Gelar Karya Bakti Bersihkan Rumah Warga Yang Roboh

Diterbitkan

||

Koramil 081505 Gedeg Gelar Karya Bakti Bersihkan Rumah Warga Yang Roboh

Memontum Mojokerto – Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto Rem 082/CPYJ menggandeng instansi terkait dan warga melaksanakan karya bakti berupa pembersihan puing-puing rumah warga yang roboh di Dusun Tumpak, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Senin (25/12/2017).

Rumah yang dihuni Slamet Rendik Harianto (47), pria kelahiran Solo, terletak di Dusun Tumpak RT 30 RW 06 Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jatim yang roboh pada Minggu (24/12/2017), sekitar pukul 18.00 WIB karena lapuk dimakan usia. Beruntung sesaat sebelum kejadian, Slamet Rendik Harianto beserta isteri dan kedua anaknya sedang berada di luar rumah, hingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali, di sela-sela kegiatan karya bakti, mengatakan, rumah warga yang roboh tersebut sejatinya milik Sugeng, warga setempat namun tinggal di Kalimantan dan sejak beberapa tahun terakhir ditempati Slamet Rendik Harianto beserta keluarganya.

“Karena pemilik rumah, Sugeng sementara tidak berada di tempat karena tinggal di luar pulau, nanti akan kita kabari dan koordinasikan, pihak Forpimka dan Pemerintahan Desa Sidoarjo siap membantu apabila rumah tersebut akan didirikan/dibenahi kembali, dan pihak Koramil 0815/05 Gedeg, kapanpun siap mengerahkan personelnya untuk membenahi rumah tersebut,” ujar Danramil.

Kegiatan karya bakti tersebut, setidaknya melibatkan 50 personel, antara lain anggota Koramil 0815/05 Gedeg dan warga masyarakat Gedeg. Selain Danramil nampak pula di lokasi, Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek Gedeg AKP Suwoco, BA., Kades Sidoharjo Anang Subiyanto, Babinsa Sidoharjo Serda Slamet Langkung beserta beberapa Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending