Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan dan Tanda Tangani Pakta Integritas bersama KPPN

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan dan Tanda Tangani Pakta Integritas bersama KPPN

Memontum MojokertoPrestasi membanggakan kembali diukir oleh jajaran Polres Mojokerto. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, MH menerima Piagam Penghargaan terkait Penyerapan dan Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja (Satker) Tahun Anggaran 2017 di ruang Kepala Kantor Pelayanan Pemberdayaan Negara (KPPN) Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/1 2/2017).

Penyerahan Piagam Penghargaan terkait, dalam semester pertama, Polres Mojokerto berhasil menyabet Terbaik Pertama dalam kategori Penyerapan Anggaran 2017 Satker Se-Kab Mojokerto. Kemudian di Semester Kedua ini Polres Mojokerto berhasil memperoleh Terbaik Kedua dalam kategori Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2017. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Rizkian Lestari, Kepala KPPN Kabupaten Mojokerto.

Selain penyerahan piagam, juga dilaksanakan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 dan Penandatangan Pakta Integritas.

Usai menerima Piagam Penghargaan AKBP Leo menyampaikan, kami patut bersyukur atas Piagam Penghargaan yang kembali diterima oleh jajaran Polres Mojokerto. “Ini yang menjadikan semangat untuk bekerja lebih baik,” ujar Kapolres singkat. (ar/yan)

Advertisement

Trending