Connect with us

Kota Batu

Danrem 083/Bdj dan Dandim 0818 Beri Ucapan Selamat Walikota Batu Terpilih

Diterbitkan

||

Danrem 083Bdj dan Dandim 0818 Beri Ucapan Selamat Walikota Batu Terpilih

Memontum Batu – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP menghadiri rangkaian acara pelantikan Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Batu Punjul Santoso di balai Kota Amongtani Batu, Rabu (27/12/17).

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewanti Rumpoko dan Punjul sebagai Walikota dan wawali kota Batu periode 2017 – 2022.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing Ibu dan Bapak, sehingga dapat memberikan barokah dan manfaat bagi seluruh insan khusunya wilayah Kota Batu,” ujar Danrem.

Bersama Forkompimda Kota Batu, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP juga hadir dalam pelantikan Dewanti Rumpoko – Punjul Santono oleh Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Dalam kata sambutannya Gubernur Jawa Timur Soekarwo juga menyampaikan selamat menjalankan amanah dan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu yang baru. “Semoga menjadi dwitunggal saling bekerja sama demi kemajuan Kota Batu,” ujar Gubernur Jatim.(fik/yon)

Advertisement

Trending