STIE PERBANAS

Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi Bersama Keluarga Besar Pemkab Malang

  Dibaca : 149 kali
Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi Bersama Keluarga Besar Pemkab Malang
HADIR: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP hadiri peringatan Maulid Nabi atas undangan Bupati Malang Rendra Kresna serta Wakil Bupati Malang Sanusi

Memontum Malang — Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H/2017 bersama keluarga besar Pemkab Malang serta seluruh kepala SKPD. Bertempat di Pendopo Kepanjen, Jumat (29/12/2017) pagi.

Dalam kegiatan yang diikuti 800 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Malang, Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna mengajak kepada seluruh keluarga besar pemkab Malang untuk terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SAW.

“Sejalan dengan tema pada peringatan kali ini yakni ‘Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H, mari bersama-sama kita tingkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi beraklaqul kharimah,”
ujar Rendra.

“Dengan iman yang kuat, akan menuntut kita semua untuk selalu berbuat kebaikan
Saya berharap apa yang kita kerjakan selaku pelayanan masyarakat .Hendaknya didasari dengan keiklasan,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini diantaranya Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH.,SIK.,Msi, jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Kepala OPD di Pemkab Malang, ulama dan kyai, tokoh masyarakat dan ASN di lingkungan Pemkab Malang.

Hal senada juga dikatakan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwanya untuk membentuk pribadi beraklaqul kharimah.”

“Tujuan diadakan peringatan Maulid Nabi ini tudak lain, agar kita selalu mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW guna pembinaan mental dan spritual kita sebagai umat beragama Islam,” terangnya. (fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional