Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2018

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2018

Memontum Mojokerto – Integritas di atas segalanya, ketika anda sudah mempunyai dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab, secara otomatis integritas itu akan muncul dari kinerja anda. Saya berharap anggota saya mempunyai integritas yang tinggi. Demikian yang disampaikan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K,MH dalam sambutannya pada, Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2018, di Lapangan Apel Besar Mapolres Mojokerto Jl Gajah Mada No.99 Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/12/2017) sekitar Pukul 08.00 Wib.

Upacara kenaikan pangkat di ikuti sekitar 300 personil peserta apel dan 18 personil yang naik pangkat.

Ke 18 personil yang naik pangkat ini bervariasi, mulai Pamen hingga Brigadir, dari Pamen ada 3 orang dari AKP ke Kompol dengan 2 orang kenaikan penghargaan dan 1 orang atas jabatan yang diembannya. Dari Pama 1 orang dari Ipda Ke Iptu. Selanjutnya 4 orang atas penghargaan naik dari Aiptu ke Ipda sedangkan 6 orang lainnya telah menempuh PAG. Dari Brigadir, 2 orang dari Bripka ke Aipda, 1 orang dari Brigadir ke Bripka dan terakhir 1 orang dari Briptu ke Brigadir.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. Diawali dengan Kapolres Mojokerto Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang, Ny Evi Leonardus dan diikuti seluruh anggota. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur yang diberikan kepada Kabag Sumda Kompol Saifur Rizal. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending