Connect with us

Blitar

Lomba Panjat Paralon Awali Tahun Baru

Diterbitkan

||

Lomba Panjat Paralon Awali Tahun Baru

Isnadi menambahkan, selain itu pihaknya juga memanjakan para pengunjung dengan hiburan musik dangdut. Dengan harapan masyarakat, baik dari Blitar maupun luar Blitar bisa lebih mengenal wisata Bisham Water Park Chenoa ini.

“Berbagai perlombaan yang kita gelar, juga bertujuan mengenalkan wisata ini kepada masyarakat luas”, jelasnya,

Sementara pemilik tempat wisata Bisham Water Park Chenoa, Aunur Rofiq yang akrap disapa gus Rofiq mengaku, selama liburan panjang ini wisatawan yang datang meningkat dibanding hari biasa.

”Bila biasanya sehari sekitar 2 ribu hingga 3 ribu pengunjung. Namun pada liburan ini sehari bisa 5 ribu sampai 10 ribu pengunjung”, ungkap gus Rofiq.

Di tempat yang sama Meawathie (43), salah satu pengunjung dari Kota Blitar mengaku, dia bersama keluarganya mengakhiri liburan sekolah dengan memilih Bisham Water Park Chenoa ini, selain jaraknya dekat juga lebih murah dan nyaman.

“Di Bisham Water Park Chenoa ini, kami bisa menyenangkan anak-anak sambil bersantai sambil menikmati masakan-masakan yang disediakan. Yang pasti biayanya murah dan terjangkau, juga nyaman,” kata ibu 3 anak ini. (jar/yan)

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Trending