iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Tasyakuran HKGB ke 65 Bhayangkari Cabang Malang

  Dibaca : 127 kali
Tasyakuran HKGB ke 65 Bhayangkari Cabang Malang
POTONG TUMPENG: Ketua Bhayangkari cabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung didampingi Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat memotong tumpeng dalam acara tasyakuran HKGB ke 65

Kapolres Malang: Jadilah Bhayangkari Yang Penuh Kesederhanaan

Memontum Malang – Sebagai pembina Bhayangkari Cabang Malang AKBP AKBP Yade Setiawan Ujung SH,SIK,M.Si mengajak seluruh Bhayangkari cabang Malang untuk mampu mandiri, kreatif serta jadilah Bhayangkari yang penuh kesederhanaan dalam kehidupan. Hal tersebut disampaikan pada gebyar HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 65, Selasa (31/10/2017).

AMANAT: Ketua Bhayangkari cabang Malang Ny Tika Setiawan Unjung saat membacakan amanatnya dalam acara tasyakuran HKGB ke 65 yang mengingkan seluruh anggota Bhayangkari harus menjaga nama baik Polri dan keluarga

Kegiatan tasyakuran HKGB ke 65 yang berlangsung penuh kesederhanaan itu kepada Memo X AKBP YS Ujung mengatakan, “Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Malang mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Bhayangkari yang ke 65. Semoga Bhayangkari lebih maju dan kreatif. Baik dalam hal melayani suami serta mampu menjunjung tinggi nama baik Polri.”

“Dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Banyak kegiatan kreatif yang telah dilakukan ketua Bhayangkari cabang Malang yang dikemas dalam bentuk kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Masyarakat yang kurang mampu maupun siswa didik yang kurang mampu .Tanpa membebani tugas suami,” ujarnya.

TALI ASIH: Ketua Bhayangkari cabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung memberikan tali asih kepada istri purnawirawan Pori Polres Malang

Suami dari Tika Setiawan Ujung yang tidak lain ketua Bhayangkari Cabang Malang juga menegaskan, “Dengan tema Bhayangkari yang mandiri dan kreatif siap mendukung polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.”

“Kalau tidak didukung oleh para suami, akan menjadi kendala juga. Oleh karena itu perlunya saling keterbukaan agar terjalin hubungan yang saling mendukung dan saling percaya,” ungkapnya.

Dalam gebyar HKGB ke 65 Bhayangkari Cabang Malang. Bertempat di gedung serbaguna Sanika Satyawada Polres Malang. Diisi berbagai hiburan berupa tari dan semi yang dibawakan anggota Polwan dan Bhayangkari Cabang Malang. (fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional