Connect with us

Mojokerto

Pembukaan Kejurkab Bola Volly Antar SMA-SMK-MA Dihadiri Pabungdim 0815 Mojokerto

Diterbitkan

||

Pembukaan Kejurkab Bola Volly Antar SMA-SMK-MA Dihadiri Pabungdim 0815 Mojokerto

Memontum Mojokerto – Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri menghadiri pembukaan Turnamen Kejurkab Bola Volly Antar Pelajar SMA, SMK, MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Mojokerto, di GOR Gajah Mada, Dusun Kemloko, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (04/01/2018).

Kejurkab dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Mojokerto, dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.IK., MH yang diikuti sekitar 600 orang, antara lain Bupati Mojokerto yang diwakili Kepala Disporabudpar Djoko Widjayanto, AP., MM., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE., Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Ketua Harian PBVSI Mojokerto Drs. Yoko Priono, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mojokerto Drs. Ardi Seprianto, M.Si., Para Perwira Jajaran Polres Mojokerto, Muspika Mojosari, segenap undangan dan peserta lomba serta masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.IK., MH, saat pembukaan menyampaikan, sangat mengapresiasi kerja keras segenap panitia yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencetak atlet – atlet yang profesional yang nantinya dapat berlomba di tingkat propinsi maupun pusat,” jelasnya.

Kapolres juga berharap agar seluruh atlet – atlet yang berlaga dalam kejuaraan ini dapat menjunjung sportifitas dalam bertanding. “Hormati segala keputusan wasit sebagai pengadil dilapangan,” pinta Kapolres.

Turnamen bola volly diselenggarakan, selain menyiapkan Kabupaten Mojokerto dalam mencetak atlet – atlet yang profesional yang dapat berlomba di tingkat propinsi maupun pusat, juga untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta meraih sukses di bidang olah raga, serta menciptakan dan menghasilkan prestasi di tingkat pelajar. (gan/ono)

Advertisement

Trending