Connect with us

Situbondo

Kodim Situbondo Berbagi Sedekah, Peringati Maulid Nabi Muhammad 1439 H

Diterbitkan

||

Kodim Situbondo Berbagi Sedekah, Peringati Maulid Nabi Muhammad 1439 H

Memontum Situbondo — Kodim 0823 Situbondo berbagi sedekah dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah dengan tema “Jadikan Maulid Nabi untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rasulullah SAW”. Yang bertempat di aula Kodim 0823 Situbondo, Senin (8/1/2018).

Pengamatan Memontum.com, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari,S.Pd, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto. Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH.Syaiful muhyi, jajaran Perwira,Bintara,Tamtama Kodim 0823 Situbondo. Ibu ketua dan pengurus Persit candra kirana cabang XXXVII Kodim 0823 Situbondo. Kepala Veteran Kabupaten Situbondo Apm Supriono. Serta Ibu-ibu Wara kawuri Kabupaten Situbondo.

Dandim 0823 Situbondo secara simbolis memberikan bingkisan pada anggota Veteran Situbondo.(yud)

Dandim 0823 Situbondo secara simbolis memberikan bingkisan pada anggota Veteran Situbondo.(yud)

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1439 Hijriyah ini bertujuan agar bisa meneguhkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan bisa menjadikan tauladan akhlak dan kebaikan dari Nabi Muhammad SAW.

“Harapan kita kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW saat ini bisa memberi makna,kita bisa mendapatkan rahmat dan hidayahnya serta bisa menginplementasikan ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam setiap melaksanakan tugas sebagai TNI,” ujar Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari,S.Pd.

Selain itu, Dandim dalam sambutannya juga menghimbau kepada anggota TNI di jajaran Kodim 0823 beserta para ibu ibu, dengan maraknya media sosial saat ini untuk bisa memanfaatkan media sosial dengan bijak, menggunakan sosial media dengan mengisi hal-hal atau kegiatan yang baik,yang positif yang bersifat membangun dan merekatkan silaturahim dan rasa persatuan untuk bangsa.

“Dengan adanya kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW di Kodim ini merupakan suatu bentuk kecintaan anggota Kodim Situbondo terhadap Rasullullah Nabi Muhammad SAW, dan kegiatan ini akan membuat Nabi Muhammad senang. Semoga pula semua anggota TNI Kodim 0823 / Situbondo bisa menauladani akhlak Rasullullah serta mendapat safaat dan hidayahnya,” imbuhnya.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1439 Hijriyah Kodim 0823 Situbondo merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun oleh Kodim 0823 Situbondo juga untuk berbagi sedekah pada anggota Veteran serta masyarakat. (yud/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending