iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Juara Simokos dan Bukan Babinsa Biasa Tingkat Korem 083/Bdj

  Dibaca : 146 kali
Juara Simokos dan Bukan Babinsa Biasa Tingkat Korem 083/Bdj
BANGGA:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0818 Ny. Dewi Ferry Muzawwad foto bersama anggota Babinsa yang berhasil membawa harum nama Kodim 0818 Kab Malang-Batu. (fik)

# Babinsa Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Memontum Jember — Berkat keuletan dan kepandaian yang dimiliki anggota Babinsa(Bintara Pembina Desa)Kodim 0818 Kab Malang-Batu.Berhasil meraih juara pertama dalam lomba pengoperasionalan mobil Simokos (Sarana Interaksi Komunikasi Sosial)dan Bukan Babinsa Biasa tingkat Kodim sejajaran Korem 083/Bdj .Dalam rangka HUT ke 54 Korem /Bdj bertempat di Aula Makodim 0824 Jember.

Bukan hanya dalam lomba pengoperasionalan kendaraan simokos dan lomba bukan Babinsa biasa Kodim 0818 meraih juara pertama. Dalam lomba pemberian materi seputar Wasbang(Wawasan Kebangsaan).Babinsa Kodim 0818 atas nama Sertu Kusdaryanto meraih juara kedua.

Keberhasilan ketiga anggota tersebut disampaikan pada rangkaian kegiatan Sertijab Komandan Kodim 0824 dari Letkol Inf Rudianto kepada Letkol Inf Arif Munawar.SE.Dengan Irup Kolonel Inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj dan Danup Mayor Inf Robertus Arda C.A.Y Kasdim 0824 yang dihadiri para Dandim Jajaran Korem 083/Bdj seperti Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP.

Dalam amanat Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko pada intinya menyampaikan,”Kegiatan serah terima jabatan dilingkungan TNI AD suatu hal yang biasa.Termasuk yang ada dijajaran Korem 083/Bdj yang hari ini Komandan Kodim 0824 /Jember .Suatu hal yang wajar semua ini bertujuan agar organisasi dapat berkembang secara dinamis,”ujarnya.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko juga mengucapkan,”Selaku pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Letkol Inf Rudianto berserta ibu yang telah memimpin dan membina Kodim 0824 dan untuk Letkol Inf Arif Munawar berserta Ibu saya ucapkan salamat bertugas sebagai komandan Kodim 0824,”ujarnya.

Diakhir kegiatan pemberian penghargaan kepada 12 babinsa dari satuan Jajaran Korem 083/Bdj yang berprestasi,dalam lomba pengoprasionalan Simokos, lomba penyampaian materi Wasbang dan Bukan Babinsa Biasa yang secara langsung diserahkan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Sebagai Dandim 0818 Letkol Inf Ferry mengatakan,”Alhamdulillah anggota Babinsa Kodim 0818 Kab Malang-Batu berhasil mendapatkan juara pertama dalam lomba pengoprasionalan simokos dan Bukan Babinsa Biasa dan juara kedua lomba Wasbang.

Apa yang telah diraih ini wajib kami pertahanan yang terpenting harus bisa lebih dekat lagi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka lebih meningkatkan kemanunggalan TNI AD bersama rakyat,”harapnya. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional