Connect with us

Sidoarjo

Bantuan Mulai Berdatangan, Diterapi Abi Vidarta, Dava Mulai Membaik

Diterbitkan

||

Bantuan Mulai Berdatangan, Diterapi Abi Vidarta, Dava Mulai Membaik

Andi mengklarifikasi saat operasi anak pertamanya sekitar Tahun 2007/2008 lalu itu, di Graha Amerta RS dr Soetomo. Dirinya mengaku tidak menggunakan Jamsostek yang dimilikinya. Akan tetapi menggunakan biaya pasien umum. Namun saat ini kartu Jamsosteknya dinilai sudah mati.

“Sekarang kami belum mengurus BPJS, karena sekarang harus kelima anggota keluarga kami yang ikut. Tetapi, bantuan dari Puskesmas Sukodono sudah datang dan melihat kondisi anak saya termasuk mengajak dirawat di Puskesmas Sukodono tapi kami tidak mau. Kami lebih percaya dirawat ibunya sendiri karena sudah bertahun-tahun merawat anaknya ini,” tegasnya.

Saat ini Andi mengaku kebingungan. Hal ini lantaran bantuannya terus berdatangan. Dirinya tidak mau dianggap memanfaatkan putranya itu, lantaran dirinya saat ini juga bekerja sebagai sopir grab (taksi online). Oleh karenanya bantuan selama ini diterimakan langsung ke putranya Dava termasuk bantuan Rp 5 juta dari salah seorang pengusaha asal Sidoarjo yang enggan disebutkan namanya itu.

“Saya memang pasrah. Tapi yang kami utamakan itu kesembuhan anak saya. Kalau anak saya sembuh insyaallah perekonomian juga lancar,” pintahnya. Sementara relawan Sahabat Iwan, Iwan Bagus Saputra melalui rekening BCA sudah terkumpul donasi Rp 5 juta. Menurutnya, kemungkinan besar bakal bertambah.

“Karena waktu pengumpulan donasi ini lebih lama agar bisa dibuka rekening atas nama Dava Andhika Putra sekaligus kami berkeinginan mendukung ibu penderita membuka usaha baru agar bisa membantu perekonomian keluarga,” pungkasnya. (wan/yan)

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending