Connect with us

Mojokerto

Kejurcab Bola Volly Piala Kapolres Mojokerto Cup 2018 Berakhir Manis dan Sukses

Diterbitkan

||

Kejurcab Bola Volly Piala Kapolres Mojokerto Cup 2018 Berakhir Manis dan Sukses

Memontum Mojokerto — Sejak dimulai 5 hari lalu, Kejurcab Bola Volly antar SMA/SMK se-Kabupaten Mojokerto yang memperebutkan piala Kapolres Cup 2018 ini, memasuki puncaknya, Senin (8/1/2018).

Kejurcab Bola Volly yang menempati GOR Serbaguna Gajah Mada, Kecamatan Mojosari tersebut, diikuti tim tim terbaik baik putra maupun putri. Semua tim telah berjuang habis habisan guna masuk ke partai puncak ini, dengan menyisihkan lawan lawan yang tidak mudah.

Ada sekitar 34 Tim Putra dan 14 Tim Putri yang berkompetisi di ajang ini. Dan hari ini terpilih 4 tim masing masing kategori baik putra maupun putri yang bersiap memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4.

Dimulai dari Juara 4 untuk Tim Putra diraih SMAN 1 Kutorejo, Tim Putri dari MAN Sooko. Untuk Juara 3 Tim Putra SMAN 1 Bangsal, sedangkan untuk Tim Putri SMAN 1 Dawar Blandong. Lanjut untuk Juara 2 (Runner Up) diraih oleh Tim Putra SMK Jetis B, sedang untuk Tim Putri SMAN 1 Bangsal. Dan untuk peraih Juara 1 Tim Putra diperoleh SMK Jetis A, untuk Tim Putri disabet SMAN 1 Gedeg. Setiap tim yang juara mendapatkan hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan.

Ketua umum PBVSI Kabupaten Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, MH mengaku sangat senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan acara tersebut sehingga dapat berakhir manis dan sukses. “Atlet yang bertanding di ajang Piala Kapolres Cup 2018 ini, akan dipilih yang terbaik di setiap timnya untuk dilatih untuksecara intens oleh PBVSI Kabupaten Mojokerto,” ungkap Leonardus.

Senada juga dikatakan Ketua Harian PBVSI Kabupaten Mojokerto, Yoko Priyono, pemilihan terbaik setiap tim bertujuan untuk mewakili Kabupaten Mojokerto dalam ajang yang lebih besar seperti Kejurprov dan Kejurnas,” ujar Yoko singkat. (ar/yan)

Advertisement

Trending