Connect with us

Kabupaten Malang

Danramil 0818/26 Singosari Sumbang Pendapat Penanggulangan Banjir Dengan PT Indratek Spindo

Diterbitkan

||

Danramil 081826 Singosari Sumbang Pendapat Penanggulangan Banjir

Memontum Malang — Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm. Abdul Kodir ambil bagian dalam pertemuan mencari solusi terbaik antara warga RW 10 Desa Randuagung dengan PT Indratek Spindo terkait penanggulangan banjir. Pertemuan juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Singosari lainnya iti berjalan aman dan lancar.Jumat (12/01/2017)

Sebelumnya antara dua pihak yang sempat berselirih tegang akhirnya dapat ditindaklanjuti dengan mempertemukan kedua belah pihak di ruang pertemuan Balai Desa Randuagung Kecamatan Singosari.

Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm. Abdul Kodir mengatakan, pertemuan dalam rangka pembahasan tentang penanggulangan banjir dan pemanfaatan aliran air di lingkungan RW 10 antara perwakilan warga dengan PT Indiratek Spindo.

“Dalam pertemuan kali ini kami juga membahas solusi sudetan aliran untuk memperlancar aliran air yang tergenang, termasuk juga tentang teknik pengerjaannya agar tidak terjadi banjir seperti yang dikuatirkan warga,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu juga Kabag KU perusahaan tersebut Lusi, perwakilan PT Indiratex Spindo menyampaikan proposal tentang program penanggulangan banjir dan pemanfaatan air dengan membuat aliran yang melewati tanah kas Desa Ranuangung. Termasuk juga dari pihak warga RW 9 yang menyampaikan agar pihak perusahaan segera merealisasi programnya. (fik/ono)

Advertisement

Trending