Connect with us

Mojokerto

Polsek Diwek Gelar Apel Pengamanan Pilkada 2018

Diterbitkan

||

Polsek Diwek Gelar Apel Pengamanan Pilkada 2018

Memontum Jombang – Jajaran Polsek Diwek menggelar apel kesiapan pengamanan Pilkada yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Bambang SB SH, Sabtu (14/1). Apel yang diikuti seluruh personel Polsek Diwek itu digelar untuk menindaklanjuti himbauan Kapolres Jombang terkait persiapan Pilkada serentak tahun ini.

“Kami menindaklanjuti himbauan dari Bapak Kapores Jombang AKBP Agung Marlianto SIK MH bahwa dalam pilkada kami di tubuh POLRI bertindak netral. Sedangkan pengamanan menjelang pilkada 2018 sampai berakhirnya pilkada dalam Rakor pengamanan bertindak sama. Siapa saja yang berniat membuat kerusuhan kami tindak tegas,” ujar Bambang.

Menurut Kapolsek, mulai pendaftaran tiga pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, 8 – 10 Januari 2018 di KPU Jombang, pengamanan sangat ketat. “Selanjutnya tanggal 11, Kamis kami pengamanan deklarasi yang diadakan oleh paslon Bupati Nyono dan Wabub Pak Sub. di Alun alun Jombang,” tandasnya.

Dalam apel pihaknya juga menegaskan, pengamanan dilanjutkan Minggu (14/1) acara reklarasi yang akan dilakukan oleh paslon Bupati Mundjidah dan Wabup Sumrambah di alon alon Jombang.

Sebelumnya jam 05.30 wib, hari Mnggu, kegiatan pengamanan Road bike oleh Kodim 0814 Jombang. Road Bike tersebut start dari Jlan Wakhid Hasyim Jombang, melintas jalan Blimbing – Cukir – Ceweng – Mojosongo – simpang empat KH. Wahid Hasyim yang dilanjutkan menuju Trowulan sampai selesai. (wis/ono)

Advertisement

Trending