iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Karya Bhakti, Koramil Pakis Bangun TPS di Luar Pemukiman

  Dibaca : 110 kali
Karya Bhakti, Koramil Pakis Bangun TPS di Luar Pemukiman
TPS: Bersama masyarakat anggota Babinsa Desa Ampeldento Serda Paiman saat membersihkan jalan dan pelebaran jalan menujuh TPS

Memontum Malang—Demi meningkatkan kesehatan warga di Desa Ampeldento Kecamatan Pakis. Sebanyak 8 anggota Babinsa Koramil 0818/25 Pakis dibantu 150 warga menggelar karya bhakti membuat TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Rabu (1/11/2017).

Kepada Memo X, Danramil 0818/25 Pakis Kapten Arm Joko Sunoto mengatakan, “Tujuan dari kegiatan karya bhakti yang kami lakukan ini, selain lebih mendekatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat, juga untuk meningkatkan taraf kesehatan masyakat. Dengan membuatkan TPS yang jauh dari pemukiman warga yang tinggal di desa Ampeldento,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, “Adapun karya bhakti yang kami kerjakan bersama perangkat desa dan masyarakat Dusun Curah Ampel Desa Ampeldento selain pembuatan TPS juga pelebaran jalan menuju TPS baru.”

“Adanya TPS ini masyarakat tidak lagi membuang sampahnya di kawasan pemukiman. Secara tidak langsung dapat terhindar dari segala penyakit,” terangnya.(fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional