Connect with us

Mojokerto

RAT Gapoktan Tani Bahagia Dihadiri Babinsa Brayungblandong

Diterbitkan

||

RAT Gapoktan Tani Bahagia Dihadiri Babinsa Brayungblandong

Memontum Mojokerto – Babinsa Brayublandong Koramil 0815/08 Dawarblandong Serda Supri menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Tani Bahagia Tutup Buku Tahun 2017 di Balai Balai Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Rabu (17/01/2018) siang.

Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MH dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada Gapoktan Tani Bahagia yang sudah bisa melaksanakan RAT sesuai dengan aturan yang ada.

“Jika ada hama dan penyakit segera dikoordinasikan dengan PPL dan segera ambil langkah yang tepat, untuk aset dana hibah dari Pemerintah yang sudah ada dan dikelola agar terus dikembangkan sesuai dengan aturan untuk kesehjahteraan semua anggota,” tegasnya.

Sementara Tim Teknis dari Kabupaten Mojokerto, Bagus menyampaikan, setiap kegiatan yang ada di Gapoktan harus ada evaluasi dan laporan agar ke depan lebih baik, diperlukan keterbukaan antara pengurus dan anggota sehingga akan terbangun keharmonisan.

Tim Teknis juga menyampaikan untuk perkembangan keuangan yang dikelola Gapoktan Tani Bahagia sejak tahun 2009 sampai dengan sekarang sudah cukup baik.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Khoiri mengatakan, RAT sebagai bentuk bentuk pelaporan sekaligus evaluasi kegiatan yang sudah berjalan serta merencanakan kegiatan ke depan.

“Melalui RAT ini dapat diketahui kemajuan yang dicapai dalam satu tahun berjalan serta semoga Gapoktan Tani Bahagia ini semakin maju dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi petani,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator PPL Kecamatan Dawarblandong, Kepala Desa Brayublandong Supardi, S.Pd., Bhabinkamtibmas Brayublandong Aiptu Mulyono, Ketua Gapoktan Tani Bahagia Yadi dan perwakilan anggota Poktan se-Desa Brayublandong. (gan/ono)

Advertisement

Trending