Connect with us

Kabupaten Malang

Ketua Persit KCK Ranting 29 Koramil 28 Karangploso Perlihatkan Keterampilan Merajut

Diterbitkan

||

Ketua Persit KCK Ranting 29 Koramil 28 Karangploso Perlihatkan Keterampilan Merajut

Memontum Malang – Usai memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan Ketua KCK Cabang XXXII Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Ny Dewi Ferry Muzawwad melihat lebih dekat keterampilan merajut perca, sulam pita, tali kur hasil kerja dari Persit KCK Ranting 29 Koramil 0818/28 Karangploso serta Persit Koramil 0818/05 Kepanjen.

“Kegiatan keterampilan yang telah dijalani Ketua Persit KCK Ranting 29 Koramil 0818/28 Karangploso Ny Jumawi dan Anggota Persit Koramil 0818/05 Kepanjen Ibu Catur sangatlah baik sekali. Kegiatan ini patut dicontoh para persit lainnya karena dapat meningkatkan penghasilan kalau benar benar ditekuni dengan baik,” ujarnya.

Selain untuk mengisi waktu luang, lanjut My Dewi, dengan kegiatan yang positif ini akan lebih mempererat rasa saling untuk membantu dengan memberikan pengetahuan tata cara merajut serta dapat menambah penghasilan persit itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut juga dipraktekkan tata cara merajut perca, sulam pita, tali kur oleh anggota Persit Koramil oleh Ketua Persit KCK Ranting 29 Koramil 0818/28 Karangploso Ny Jumawi dan anggota Persit Koramil 0818/05 Kepanjen Ny Catur. (fik/ono)

Advertisement

Trending